Monday, December 17, 2012

PHABLET LOKAL MOVI M3 MAGIC NOTE

http://phabletlokal.blogspot.com/2012/12/phablet-lokal-movi-m3-magic-note.html
movi magic note adalah produk keluaran dari pabrikan movi yang menyasar ke pasar phablet lokal dengan berbagai keandalan yang dimiliki.

phablet ini  diberi nama dengan PHABLET LOKAL MOVI M3 MAGIC NOTE lantas apakah yang menjadi keunggulan dari phablet ini? bagaimana kinerja dan performa dari gadget ini? mari sama sama kita buktikan dengan review yang independen.
HARGA : 
Rp.1.800.000,- sd Rp.1.950.000,- 
(akhir desember 2012 )
phablet lokal ini memang relatif terjangkau dan murah, akan tetapi dibanding dengan phablet lokal lainnya  gadget ini masih kalah murah dengan harga pesaingnya yang lain. lantas kenapa harga yang diberikan movi m3 magic note lebih mahal?apakah phablet ini memiliki keunggulan yang layak di perhitungkan dibandingkan dengan pesaingnya yang lain? karena masyarakat indonesia sekarang sudah mulai teliti dalam membeli sebuah perangkat elektronik.ya.. wajar saja uang sebesar 1 juta lebih adalah harga yang harus dipertanggung jawabkan bagi sebagian masyarakat indonesia tentunya.


TAMPILAN : 

  • dimensi    : 111 x 58 x 13.5mm
  • bentuk      : candybar, berbentuk kotak dengan sudut yang melengkung di tiap sisinya,
  • warna       : putih
  • bahan      : plastik glossy
  • atas          : port 3.5mm audio dan tombol daya
  • bawah      : port microUSB, lubang microphone
  • kanan       : tombol kunci dan pengatur volume
  • kiri            : -
  • depan       : layar , lubang earphone, home keypad, kamera sekunder
  • belakang   : kamera utama, lubang speaker, ikon IMO


LAYAR

TFT capacitive touchscreen, 5.2 inci, WVGA resolution (480 x 800 pixels),Sensors 3 Way accelerator sensor(G-Sensor) Light sensor, e-compass, proximity sensor

mengusung layar yang luas dan bahkan lebih luas beberapa inchi dari beberapa pesaingnya membuat phablet lokal ini memiliki nilai lebih dibanding pesaing lainnya. dengan menggunakan kerapatan pixel standar yaitu 480 x 800 pixel  membuat  tampilan layarnya terlihat lumayan tajam dan cerah serta nyaman untuk dilihat mata.


HARDWARE
CPU: MTK6575, 1.0GHz, 512 RAM, 4GB ROM, Slot Micro SD card up to 32GB
dilihat dari performa mesin hardware yang dibawa oleh phablet lokal movi m3 magic note ini terlihat keseriusan MOVI untuk bersaing ketat dengan para produsen phablet lokal. dengan membawa prosesor berkecepatan 1 GHz. menjadikan performa dari phablet lokal ini cukup bisa diandalkan, dengan kapasitas memori yang luas mencapai 4 G. membuata anda senantiasa nyaman untuk menginstall aplikasi android di phablet lokal ini.
KAMERA
Kamera utama: 5MP (2592 x 1944 pixels)  ; Kamera depan: VGA (640x480 piksel); Video player:

untuk urusan mengabadikan momen bahagia anda dan momen penting anda, phablet lokal ini menyertakan kamera beresolusi 5 MP. resolusi yang lumayan besar untuk sebuah phablet lokal walaupun ada juga phablet lain yang memiliki resolusi kamera mencapai 8 MP. akan tetapi kamera yang dimiliki oleh phone tablet ini sudah cukup memuaskan bagi pengguna. kalau anda mau berkomunikasi dengan teman kerbabat menggunakan panggilan video anda dapat menggunakan fasilitas kamera depan untuk video call.
SISTEM OPERASI
Android 4.0 Ice Cream Sandwich

seperti kebanyakan phablet lokal yang beredar akhir akhir ini , sudah mengadopsi sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich. jadi anda akan menemui kemudahan dalam mengunduh dan menginstall aplikasi phablet lokal ke dalam gadget ini. karena kebanyakan aplikasi dan game phablet lokal sudah bisa dimainkan di sistem operasi ini.silahkan anda bermanja manja dengan phablet ini yang  notabene adalah phablet canggih dengan harga yang masuk akal.

KONEKSI
WiFi 802.11 b/g/n,WIFI HOTSPOT,  Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm, Micro USB
Jaringan: 3G - HSDPA , HSUPA,EDGE , GPRS,
baik di lingkungan hotspot atau tidak phablet lokal ini bisa digunakan untuk menjelajah ke dunia maya dan aktif di sosial media, seperti facebook dan twitter. karena gadget ini sudah dilengkapi dengan konektivitas yang lengkap, di layanan jaringan sudah tertanam HSDPA , tidak diragukan lagi kecepatannya untuk sekedar membuka 8 halaman sekaligus. tidak lupa MOVI menyertakan kabel dan aksesoris tambahan dalam paket penjualan.

LAIN-LAIN
 Fitur tambahan: Radio FM, Video/Audio player, Handsfree, Calendar, SNS Integration ,News & Weather, torch, voice search, GTalk, sound recorder, , eBook, calendar, calculator, clock, Email, Gmail, Car Home

fitur yang dibawa oleh phablet lokal ini juga terbilang sudah lumayan lengkap. dari mulai Radi FM, sampai email sudah ada semua, tinggal melakukan beberapa penyesuaian sedikit untuk memanfaatkan fitur yang dimiliki oleh phablet movi ini.

BATERAI
Standard battery, Li-Ion 2000 mAh

di urusan power untuk tetap bertahan hidup alias baterai , phablet lokal ini membekali diri dengan baterai standar berkapasitas 2000 mAh. cukup untuk melakukan aktifitas standar  PHABLET LOKAL

SPESIFIKASI LENGKAP

GENERALNetworkGSM 900 / 1800 / 1900 HSDPA 900 / 2100
LAYARTipeTFT capacitive touchscreen
Ukuran5.2 inci, WVGA resolution (480 x 800 pixels),Sensors 3 Way accelerator sensor(G-Sensor) Light sensor, e-compass, proximity sensor
DIMENSIUkuran/Berat111 x 58 x 13.5mm
AUDIOFiturVibration, MP3 Polifonik Ringtones
Jack3.5mm jack audio
SpeakerphoneYa
MEMORYInternal512 RAM, 4GB ROM
EksternalSlot Micro SD card up to 32GB
DATA3GHSDPA, HSUPA
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv2.1 with A2DP
InfraredTidak
USB/Portv2.0 microUSB
KAMERAPrimer5MP (2592 x 1944 pixels)
SekunderVGA
Video RecordYa
BATERAITipeStandard battery, Li-Ion 2000 mAh
Standby-
Talk Time-
FITUROSAndroid OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPUMTK6575, 1.0GHz
BrowserHTML
GPSYa, A-GPS
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Java- , Fitur tambahan: Radio FM, Video/Audio player, Handsfree, Calendar, SNS Integration ,News & Weather, torch, voice search, GTalk, sound recorder, , eBook, calendar, calculator, clock, Email, Gmail, Car Home
FITUR LAINMultiple SIMDual On GSM
Video PlayerMP4/H.264/H.263 player
MP3 PlayerMP3/WAV/eAAC+ player
Audio RecordYa
TVTidak

No comments:

Post a Comment