Monday, December 17, 2012

PHABLET LOKAL

http://phabletlokal.blogspot.com/2012/12/phablet-lokal.html

phablet lokal atau phone tablet lokal adalah sebuah gadget yang sekarang banyak menjadi bahan perbincangan dan menjadi gaya hidup di banyak kalangan, dan tak terkecuali para pabrikan ( vendor ) produsen ponsel maupun elektronik, dan gadget komputer lainnya untuk berlomba dan bersaing agar meraih para penggemar gadget  dan meraih keuntungan sebanyak banyaknya dengan menggenjot angka penjualan. dan menanamkan imege brand mereka di kalangan pengguna gadget terutama phablet baik itu phablet branded maupun phablet lokal.
phablet lokal  adalah produk atau gadget perangkat elektronik yang menggabungkan dua perangkat yang memiliki fungsi yang berbeda menjadi satu, yaitu phone atau telepon seluler ( perangkat elektronik komunikasi ) yang berfungsi untuk melakukan komunikasi antar pengguna gadget dari satu tempat ke tempat lainnya. gadget kedua yaitu tablet , iya tablet disini bukanlah sebuah tablet obat yang bisa kita temui di apotik , akan tetapi tablet disini adalah perangkat elektronik yang berfungsi untuk membantu tugas manusia dalam menyelesaikan suatu tugas ( berhubungan dengan komputerisasi ) misal tugas office berupa tulisan artikel maupun yang lainnya. dan kedua jenis gadget ini sekarang digabungkan menjadi satu gadget dan memiliki kedua fungsi tersebut dan dinamakan PHABLET. sebenarnya singkatan dari kata PHONE dan TABLET sedangkan phablet lokal berarti phablet yang dikeluarkan oleh produsen ( vendor ) lokal INDONESIA. walaupun sebagian besar perangkat tersebut diimpor dari negara tirai bambu alias negara china.
Banyak produsen lokal yang mulai bergerak bersaing menghasilkan PHABLET LOKAL mulai dari pabrikan  ; IMO, MITO, CROSS, ZYREX, ADVAN, MOVI, CYRUS, LENOVO, AXIOO, NEXIAN, dan masih banyak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, yang jelas kebanyakan produsen phablet lokal tersebut sudah meramaikan  persaingan  phablet lokal

No comments:

Post a Comment